Kamis, 06 September 2012

Happy 4th Anniversary 2 PM ^^

 

Ucapan Terima Kasih 2PM Menyambut Ulang Tahun Ke 4

Dimula dari Junsu, ia menulis "2PM 4TH ANNIVERSARY! Terima kasih atas dukungan kepada kami selama ini! Perasaan HOTTEST kita .. Perasaan saya .. mereka sama .. I love you! "

Wooyoung: "Ulang tahun ke empat ... Saya akan terus bekerja keras untuk membayar semua cinta penggemar kepada saya, aku mencintaimu.."

Junho: "Dari 4 September 2008 sampai 4 September 2012, selama 4 tahun saya bisa terus berlanjut, berkat semua orang yang selalu di sisiku. Mari kita terus bekerja keras bersama-sama. Saya juga berencana untuk melakukan kegiatan saya dengan sesuatu yang baru! Love you HOTTEST all over the world "

Taecyeon: "Kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan pembangunan berkelanjutan kami sebagai balasan atas dukungan yang terus menerus sudah Anda berikan kepada kami selama 4 tahun. Terima kasih. "

Dan terakhir Nichkhun mengucapkan terima kasih melalui sebuah foto dengan ucapan : "Thank You Always & 4ever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar